Rp 10.500

Buku ini menjelaskan bahwa ada satu prinsip yang penting dalam kehidupan kristiani, yaitu orang Kristen hidup bukan bersandarkan tekadnya sendiri, melainkan bersandarkan hukum Roh hayat Allah. Banyak orang Kristen, khususnya orang-orang Kristen yang masih muda (baru), tidak nampak perkara ini, dan juga belum pernah mempelajari pelajaran ini. Kekuatan hidup mereka malah bersandar dan dipertahankan oleh tekad mereka. Mereka takut mengesampingkan tekad mereka sejenak pun, karena mereka merasa, bila berbuat demikian, mereka akan jatuh dan hidup kekristenannya akan terhenti. Banyak orang Kristen yang hidupnya bersandar pada tekadnya. Saudara saudari, kalaupun Anda telah menjadi orang Kristen bertahun-tahun, jangan menganggap bahwa Anda sudah tidak hidup bersandarkan tekad. Banyak orang yang masih menggunakan tekadnya untuk mempertahankan hidup kristiani mereka. Mungkin Anda belum tahu sampai sejauh mana tekad Anda telah menduduki kehidupan Anda. 

Ada orang telah menjadi Kristen selama dua puluh atau tiga puluh tahun, tetapi mereka masih tidak tahu bahwa dosa dan maut adalah suatu hukum, demikian juga hayat adalah suatu hukum. Kita perlu tahu bahwa jalan keselamatan Allah tidak menuntut kita bertekad menjadi orang yang lain, melainkan ada satu hayat di dalam kita yang menyelamatkan kita dari hukum dosa dan hukum maut. Allah tidak menyuruh Anda bertekad, berharap, merindukan, atau berketetapan untuk menjadi orang Kristen yang begini atau begitu. Jika Anda melakukannya bersandarkan tekad Anda, setiap hari Anda akan terkatungkatung tidak menentu, dan itu sangat berat.

Buku ini memberi pengertian yang tepat dengan membandingkan Roma pasal 7 dan Roma pasal 8, dan memberikan berbagai contoh kehidupan rohani dan jalan keluar bagi kehidupan kristen yang berkemenangan.

Additional information

Weight 35 g
Dimensions 12.5 x 17.5 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.