Rp 10.500

Berabad-abad sepanjang sejarah, seluruh dunia telah memberontak. Prinsip utama dunia ialah jika tidak bisa menggulingkan wewenang Allah yang langsung, maka berusaha menggulingkan wewenang perwakilan yang Allah dirikan. Hari ini, telah tiba saatnya Tubuh Kristus, yakni gereja, didirikan di bumi, dan prinsip dasar gereja adalah prinsip ketaatan. Karena itu, perkara yang semula Allah tetapkan dalam dunia, hari ini Allah tuntut dengan tegas di dalam gereja-Nya.

Hari ini Allah menuntut dengan tegas, di dalam gereja, setiap perempuan harus tunduk kepada laki-laki. Ini adalah satu perkara yang sangat sulit bagi orang-orang dunia! Andaikata Anda bertanya kepada seorang perempuan di dunia ini, maukah ia tunduk kepada laki-laki? Ia pasti mengatakan, itu bukan keharusan dan tidak perlu. Tetapi, hari ini di dalam gereja, Allah menuntut setiap perempuan harus tunduk kepada laki-laki, istri harus tunduk kepada suami.

Hari ini gereja harus berbuat sedemikian rupa sehingga dapat mengumumkan bahwa Allah di dalam gereja hari ini telah memperoleh apa yang dulu tidak diperoleh-Nya pada masa Adam. Apa yang tidak diperoleh Allah di antara orang dunia, bisa diperoleh-Nya di dalam gereja hari ini. Apa yang tidak diperoleh Allah di antara kerajaan Israel, bisa diperoleh di dalam gereja hari ini. Apa yang tidak diperoleh Allah di antara bangsa-bangsa, negara-negara, dan berbagai pihak, bisa diperoleh-Nya di dalam gereja. Di dalam buku ini masih banyak lagi hal-hal yang penting mengenai wewenang gereja.

SKU: 2026-50 Category: Tag:

Additional information

Weight 25 g
Dimensions 12.5 x 17.5 cm