Rp 30.000

WAHYU DAN PERGERAKAN ALLAH TRITUNGGAL

Dalam buku ini dijelaskan me­ngenai wahyu Allah Tritunggal dan pergerakan-Nya. Buku ini merupakan penyampaian kristalisasi seluruh Alkitab. Ayat pertama dari Alkitab, Kejadian 1:1, mengatakan, “Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.” Kemudian Wahyu 22:21, ayat terakhir, mengatakan, “Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.” Ayat penutup ini ditulis berdasarkan wahyu dari Yerusalem Baru. Pada awal Alkitab, Allah diwahyukan. Pada akhir Kitab Suci, Yerusalem Baru diwahyukan seba­gai perampungan dari pergerakan Allah. Inilah seluruh Alkitab. Ikhtisar isi seluruh Kitab Suci tidak lain adalah Allah (pada mulanya) dan Yerusalem Baru (pada akhirnya). Kita perlu terkesan dengan kedua hal ini: Allah dan Yeru­salem Baru.

            Alkitab telah dipelajari, diajarkan, dan ditafsirkan sela­ma hampir dua puluh abad oleh beribu-ribu pengajar. Kita bersyukur kepada Allah atas hal ini. Kita mewarisi apa yang telah mereka lihat sehingga hari ini kita berdiri di atas pundak semua pengajar Alkitab terdahulu. Dalam hal ini, kita dapat “menjamah tingkat-tingkat langit” lebih mu­dah daripada mereka. Hari ini Alkitab terbuka bagi kita, dari halaman pertama sampai halaman terakhir. Alkitab begitu jernih seperti kristal. Saya berbeban dan berusaha untuk menyampaikan apa yang telah kami lihat dalam tu­juh puluh tahun terakhir secara singkat dan dalam bentuk kristalisasi.

            Wahyu Allah dan pergerakan Allah mencakup seluruh Alkitab. Dalam buku ini menekankan lima hal: Allah Tritunggal, firman-Nya, wahyu-Nya, visi-Nya, dan pergerakan-Nya.

Additional information

Weight 120 g
Dimensions 13.5 x 20.5 cm

Leave a Reply