Rp 36.000

IMAM INJIL PERJANJIAN BARU

Dalam buku ini terdapat bagaimana hidup sebagai imam Perjanjian Baru. Dimulai memberitakan Injil dan merawat, menyempurnakan orang beriman agar mereka bertumbuh dewasa dalam iman. Sangat bermanfaat untuk kita semua.

Apakah yang dilakukan imam Perjanjian Baru? Bagaimana semua saudara saudari dapat menjadi imam? Kita tahu, bahwa pekerjaan terpenting dari imam-imam Perjanjian Baru adalah mempersembahkan orang dosa kepada Allah pada mezbah salib. Pemberitaan Injil kita adalah membawa orang-orang dosa dan mempersembahkan mereka. Persembahan ini disebutkan secara sederhana dalam kitab Roma. Di sana Paulus berkata, “Aku harus menjadi pelayan Kristus Yesus kepada bangsa-bangsa bukan Yahudi, melayani sebagai imam Injil Allah, agar persembahan bangsa-bangsa bukan Yahudi diperkenan, sesudah dikuduskan dalam Roh Kudus” (Roma 15:16 Tl.).

Namun, persembahan dalam kitab Kolose tidak begitu sederhana. “Kepada mereka Allah mau memberitahukan, betapa kayanya kemuliaan dari rahasia ini di antara bangsa-bangsa lain, yaitu Kristus di dalam kamu, menjadi pengharapan yang mulia; Dialah yang kami beritakan, dengan menasihati setiap orang dan mengajar setiap orang dalam segala hikmat, agar kami dapat mempersembahkan setiap orang dalam keadaan dewasa di dalam Kristus” (Kolose 1:27-28 Tl). Persembahan di sini membuat bangsa-bangsa bukan Yahudi mengetahui, bahwa pada rahasia Allah terkandung suatu kemuliaan. Kemuliaan ini adalah Kristus di dalam mereka menjadi pengharapan yang mulia. Mereka harus menjadi orang semacam itu. Demikian barulah mereka dapat dipersembahkan sebagai persembahan kepada Allah.

Additional information

Weight 180 g
Dimensions 13.5 x 20.5 cm

Leave a Reply