Rp 23.000

Buku ini menjelaskan ada satu aliran (arus), di hadapan Allah kita menyebutnya “aliran Roh Kudus”. Dalam setiap zaman Allah menjaga aliran ini tidak terputus, selalu mengalir, selalu bergerak maju. Hari ini aliran Roh Kudus dalam gereja-gereja terus maju.

Ada satu prinsip dasar: Jika kita melakukan apa yang Allah ingin lakukan pada masa kita ini, kita akan mendapatkan aliran Roh Kudus. Jika kita selalu memegang pengalaman kita yang lampau dan meminta Allah melakukan apa yang kita harapkan dan apa yang kita anggap penting, kita tidak akan mendapatkan aliran Roh Kudus.

Banyak orang memiliki kelemahan yang mendasar; yaitu tidak mengenal aliran Roh Kudus dalam gereja. Dalam gereja ada banyak tokoh rohani, ada banyak perkara rohani; hari ini kita mewarisi kekayaan mereka. Orang-orang kudus seperti Martin Luther, Madame Guyon, John Nelson Darby, Evan Roberts, dan Nyonya Penn-Lewis, semuanya telah meninggalkan warisan kekayaan rohani kepada kita.

Setiap zaman bergantung pada satu aliran. Kita harus mengakui bahwa seluruh Alkitab, dari Kejadian sampai Wahyu, terus maju. Dari satu zaman ke satu zaman, Allah diwahyukan setahap demi setahap, dan diwahyukan lebih maju.

SKU: 2077 Categories: , Tag:

Additional information

Weight 100 g
Dimensions 13,5 x 19 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.